4 Tips Meluluhkan Hati Gebetan Fangirling

Banyak hal yang akan kita lakukan untuk mencari tau tentang sosok wanita yang kita sukai. Para pria biasanya akan lebih memperhatikan segala sesuatu yang akan berhubungan dengan calon gebetannya demi mendapatkan kesan pertama yang baik. Cari tahu lewat temen-temannya atau sekedar kepo disosial media, sudah menjadi sesuatu yang sering dilakukan oleh para pria ini. Tidak jarang juga kita akan menemukan foto pria tampan di salah satu media sosialnya dengan caption yang tentunya memuja pria tersebut. Tenang! Jangan salah sangka atau berfikir untuk mundur dulu ya boys. Coba pastikan dulu pria itu siapa dan apa hubungannya dengan calon gebetan kamu.

Para penggemar K-POP atau korea holic biasanya akan melakukan ciri-ciri seperti diatas tergantung pada tingkatan level. Ada yang hanya sekedar mengagumi atau bahkan sampai ingin memiliki. Ketika para wanita menjadi salah satu penggemar korea, biasanya mereka akan cenderung untuk memiliki kriteria pria seperti idol yang mereka senangi. Kedengarannya agak gawat sih, tapi ini adalah salah satu kesenangan yang tidak akan dimengerti para pria yang bukan penggemar K-POP. Tidak perlu berkecil hati, aku punya tips dan trik membuat gebetan K-POP kamu ini bisa jatuh hati.


Jadilah Sosok yang Pengertian


Seperti layaknya pria yang punya hobi main game atau naik motor, wanita juga punya kesenangannya sendiri untuk mengisi sebuah kekosongan hidupnya. Perempuan sangat senang dimengerti, itu adalah poin utama. Kamu tidak perlu repot-repot mengeluarkan budget untuk hobi fangirl nya mereka, hanya perlu mendengarkan ocehan mereka saat sedang membahas idol yang dia suka, tidak banyak berkomentar dan yang paling penting kamu harus terlihat antusias pada bahasan itu. Jangan menghindar dari kontak mata saat berbicara. Dan tentunya kamu harus tau siapa grup K-POP, idol K-POP yang menjadi bias nya serta sedikit pengetahuan tentang lagu yang dia suka. Ini adalah tahap awal yang sulit tapi akan membantu kamu untuk lebih mengenal dia dan memberikan kesan yang baik pada awal kedekatan kalian.

Bersikap Peduli tapi Tidak Mencampuri Urusannya.




Pada saat pendekatan, jangan terlalu terburu-buru merasa memiliki dia. Hanya karena kesan pertama kamu menarik dan respon gebetan kamu bagus, bukan berarti kamu bisa mencampuri urusannya. Perlu kamu ketahui para fans K-POP akan sangat rela mengeluarkan uangnya untuk idol kesukaannya. Mereka akan berusaha menabung untuk membeli album, membeli tiket konser dan berkumpul bersama teman-teman K-POP nya untuk memenuhi kesenangan fangirl mereka. Hobi para wanita ini memang tidak murah. Mereka bisa mengeluarkan hingga jutaan rupiah untuk membeli album, belum lagi pernak-pernik seperti baju, lightstik, poster dan lainnya.

Bersikap peduli sangat diperluakan untuk membuat mereka membatasi hobi mereka tapi jangan sampai melarang. Dibandingkan melarang dia, lebih baik kepedualian kamu diwujudkan dengan cara lain misalnya mencari tahu tentang penjualan album yang terpercaya dan menjual dengan harga yang lebih murah dari pasaran. Jangan sekali-kali membahas soal keuangannya, lebih baik kamu membahas budget yang dimiliki untuk memberi barang-barang tersebut.

Sebenernya melarang mereka untuk tidak bersikap boros memang menggambarkan kepedulian kamu tapi untuk tahapan pendekatan itu bukanlah kepedulian yang bisa langsung disadari oleh para fans K-POP. Karena apapun yang akan kamu katakan pada mereka, akhirnya akan menjadi sia-sia dan mereka akan tetap membeli barang tersebut.

Tidak Mudah Marah dan Cemburu




Untuk menghadapi para penggemar K-POP memang butuh kesabaran yang ekstra. Kamu akan merasa selalu jadi nomor 2 dihatinya, lebih membela para bias idol kesukaan mereka dibandingkan kamu dan mungkin kamu merasa waktu untuk yang dihabiskan bersama kamu lebih sedikit dibandingkan dengan mengagumi idol K-POP. Pemikiran itu tidak dapat disalahkan tapi tidak juga bisa dibenarkan. Jangan merasa sedih dan tidak percaya diri. Kamu harus percaya bahwa kamu adalah kehidupan mereka didunia nyata bukan dunia khayalan mereka. Bila waktunya banyak tersita untuk kegiatan fangirling maka kamu harus pintar untuk mengakali waktu untuk bertemu. Mengetahui jadwal mereka itu penting, maka kamu harus lebih agresif dalam memintanya untuk meluangkan waktu untuk kalian kencan.

Bersikap cemburu pada bias idol K-POP yang dia senangi biasanya akan berakhir menjadi sesuatu yang tidak akan mereka permasalahkan. Pada tahapan pedekate menunjukan rasa cemburu pada hal yang mereka sukai malah akan membuat kamu jauh dari dia. Jangan memulai perdebatan karena hanya akan membuat kalian sakit hati nantinya. Menunjukan rasa cemburu itu baik, tapi jangan berlebihan yang akhirnya menimbulkan adu pendapat diantara kalian. Jadi, daripada bersikap cemburu cobalah bersikap manja pada mereka. Percayalah dia tidak akan mengabaikan kamu begitu saja.

Bersikap Gentlemen dan Romantis




Coba deh sekali-kali kalian para laki-laki nonton drama korea. Disitu kalian akan disuguhkan dengan beberapa trik romantis yang bikin para perempuan menjadi tergila-gila. Salah satu alasan para perempuan akhirnya mengidolakan pria-pria Korea, ya salah satunya karena karakter si idola dalam sebuah drama. Para laki-laki Korea cenderung untuk lebih memanjakan sang perempuan dan bersikap sangat pemberani. Sebenernya ini adalah kebutuhan dasar yang perempuan cari dalam diri seorang laki-laki. Kalau kamu cuek, jangan harap kamu cepat mendapatkan hatinya.

Perempuan juga akan mencari sosok itu pada laki-laki lainnya. Jadi buat kalian para laki-laki, kalau tidak mau mereka berpaling cobalah untuk tidak bersikap seenaknya. Lakukan dan perhatikan hal-hal kecil yang mampu membuatnya merasa kamu mengerti dia, seperti mengantarkannya pulang sampai depan rumah saat hari sudah larut malam atau mengajaknya makan ditempat kesukaannya dan mengingat tanggal yang menjadi spesial untuk dirinya. Beberapa hal ini menjadi sangat penting ketika kamu akan menjalin hubungan. Perempuan suka diperhatikan mulai dari hal-hal sepele tapi menyentuh hatinya namun, laki-laki terkadang cenderung cuek dan tidak menyadari akan hal-hal sepele seperti itu. Tidak bisa disalahkan kalau akhirnya para perempuan ini lebih tergila-gila pada sosok laki-laki pada drama korea dibandingkan dengan kamu yang cenderung tidak menunjukan maksud keseriusan pada dirinya.

Untuk mengikuti keempat trik yang ada diatas, kamu tidak perlu sepenuhnya berubah menjadi idol kesukaan gebetan kamu. Lakukanlah dengan gaya kamu sendiri dan tunjukan diri kamu yang sebenernya secara perlahan. Itu akan menjadi daya tarik kamu sebagai laki-laki. Jadi jangan pernah takut untuk menyukai para perempuan penggemar Korea. Mereka itu sama seperti dengan perempuan lainnya hanya saja butuh cara ekstra untuk bisa mendapatkan hatinya. Hal itu dikarenakan mereka sudah memiliki kriteria sendiri untuk laki-laki idaman mereka.

Selamat mencoba boys :) !. 

Komentar