Bernostalgia Bersama Mantan Di "Rumah Mantan"

               Masih inget sama mantan? atau mungkin kamu masih sayang sama mantan kamu?. Tidak mudah memang melupakan kenangan yang sudah dibangun bersama, apalagi dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Akan ada banyak hal yang pasti sangat membekas dan susah untuk dilupakan. Disuatu pertemuan pasti akan ada perpisahan dan mungkin ini yang kamu alami bersama si "dia". Tidak bisa dipungkiri bahwa akan ada banyak perubahan pada dirinya dan juga kamu. Tetapi, kalian tidak perlu lama-lama bersedih atau mengurung diri didalam kamar karena ternyata kalian bisa bernostalgia bersama mantan. Daripada galau dan nangis karena masih inget sama "dia", langsung aja main ke "Rumah Mantan". 

                                               

               Ada tempat kece baru nih yang pastinya bisa bikin perasaan kamu lebih baik ataupun sekedar untuk bernostalgia mengingat masa-masa indah saat berdua dengan mantan. Selain kenyang, Rumah Mantan Cafe Nostalgia ini juga punya tulisan-tulisan yang dapat membuat perasaan kamu menjadi lebih baik. 

 

               Tagline dari Rumah Mantan Cafe Nostalgia ini adalah " Mantan Terbaik itu gak pernah ada, karena kalau terbaik ga akan jadi mantan" yang pastinya bisa bikin kamu move on atau berfikir 2x untuk kembali menjalin hubungan dengan mantan yang sudah pergi dan menyakiti kamu. Rumah Mantan Cafe  Nostalgia ini berada di JL. Pinang Raya no. 10, Rawamangun, Jakarta Timur dan buka dari jam 17.00 - 23.00 WIB. 

Hasil gambar untuk menu rumah mantan cafe nostalgia     Di Rumah Mantan Cafe Nostaligia ini juga menawarkan berbagai makanan dan minuman yang pastinya tidak akan menguras kantong kamu. Cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman ataupun pacar baru selepas move on dari mantan. Jadi daripada menguras tenaga untuk memikirkan mantan kamu, mending jalan-jalan dan mampir ke Rumah Mantan Cafe Nostalgia.

          

Komentar