Merokok = Jomblo

         

         Benarkah merokok dapat membuat Anda susah mencari pasangan?. Mungkin kita sering kali lupa dan tidak memperhatikan hal-hal kecil yang terjadi pada diri kita. Bagi kalian para perokok ada beberapa hal yang penting untuk disadari yaitu :


1. Aroma Tubuh

 Hasil gambar untuk aroma tubuh perokok


          Mungkin Anda tidak lagi memperhatikannya karena Anda terbiasa hidup dengan aroma rokok   tersebut. Sesekali Anda perlu berfikir bagaimana orang lain saat berada dekat Anda dengan aroma tubuh seperti itu. Aroma tubuh ada faktor penting dalam menjalin hubungan awal dengan si "dia" khususnya wanita yang menyukai pria dengan aroma tubuh yg wangi.


2. Wajah

Hasil gambar untuk wajah perokok 

       Wajah perokok akan terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Hal ini merupakan dampak dari asap rokok Anda sendiri. Tahukah Anda bahwa merokok juga dapat menyebabkan keriput yang berlebihan ?. Biasanya keriput yang berlebihan ini akan sangat terlihat di area mulut.




3. Noda Gigi dan Bau Mulut

 Hasil gambar untuk bau mulut

           Rokok dapat menyebabkan gigi Anda berwarna coklat dan kuning. Bukan itu saja, bakteri yang terperangkap di mulut menyebabkan bau tak sedap.


      Sebagai perokok Anda mungkin tidak menyadari akan ketiga hal ini. Bahkan terkesan tidak peduli dengan perubahan yang terjadi pada diri Anda. Bagaimana bisa menjadi menarik bagi orang lain bila Anda sendiri tidak membuatnya menarik?. Jadi, Anda tidak ingin sendiri lagi? Berhentilah merokok !😊

Komentar