Festival Film Korea Indonesia

           Korea memang selalu memiliki daya tarik tersendiri khususnya bagi orang Indonesia. Selain budaya nya yang terkenal, Korea sangat berkembang di sektor entertaiment. Dimulai dari buming nya boyband dan girlband Korea sampai pada drama Korea itu sendiri. Baru-baru ini film Korea menjadi salah satu hiburan yang mulai menarik minat penonton diseluruh dunia termasuk Indonesia.



Hasil gambar untuk festival film korea

           Dengan alasan ini hadirlah sebuah acara Festival Film Korea dan Indonesia yang dihadirkan di Blitzmegaplex. Walaupun diadakan setiap setahun sekali namun festival ini tidak pernah sepi loh guys. Tidak hanya film Korea yang dihadirkan disini namun ada beberapa film Indonesia yang pastinya tidak kalah menarik minat penonton diantaranya Filosofi Kopi, Surga yang Tak Dirindukan, 3, Biji Kopi Indonesia dan Aroma Of Heaven. Peminatnya bukan hanya dari kalangan mahasiswa dan anak sekolah tapi mereka yang maniak dengan Korea ikut berburu tiket difestival ini.

Sudahkah kamu membeli tiketnya?. Bagi yang belum tau tiket sudah bisa dibeli mulai sekarang dan ini ada beberapa jadwal film yg akan di putar pada tanggal 28 Oktober - 1 Nobember. Untuk info lebih lanjutnya bisa cek di www.bicarakorea.com



Buruan ! Sebelum kamu kehabisan tiket nya..
Have a nice day 😊




Komentar

Ron mengatakan…
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Tidak terasa sudah lebih dari 10 tahun korean wave masih belum pudar malah semakin hype, salut memang dengan inovasi yang selalu mereka luncurkan.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
candysscola mengatakan…
Korea memang selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk orang Indonesia dan keunikan yang berbeda dari yang lain 😊