Nerisa Pitrasari, Wanita Inspirasi Indonesia



          Nerisa Pitriasari adalah adalah satu wanita inspirasi indonesia yang begelut didunia investor relations. Investor Relations itu sendiri merupakan hubungan investor yang merupakan serangkaian kegiatan pengemasan, pemasaran serta penyampaian informasi secara proaktif dan regular. Memiliki komunikasi dialog yang sangat peka, tulus dan factual antara perseroan dengan pihak-pihak yang secara langsung maupun tidak langsung meyediakan modal bagi usaha-usaha perseroan dan pengembang.
          
       Profesi sebagai investor relations di Indonesia sendiri masih sangat jarang dikenal. Untuk sekarang, profesi seperti ini masih sangat jarang ditemui dalam perusahaan-perusahaan di Indonesia. Nerisa Pitriasari merupakan wanita yang beruntung karena dapat mencoba profesi ini yang tentunya digeluti sampai sekarang. 

        Pada tahun 2007-2010 Nerisa Pitriasari memulai kariernya sebagai wartawan pasar modal di media massa nasional (Investor Daily & Viva.co.id). Setelah 3 tahun bergelut dalam dunia jurnalistik, pada tahun 2010-2011 akhirnya dia mencoba peruntungannya di Media Expert, Consultant Communications - Inke Maris & Associates sebagai seorang humas. Dan pada akhirnya tahun 2011, Nerisa Pitriasari mencoba terjun di dunia present Investor Relations PT Pertamina (Persero) sebagai profesinya sampai sekarang.


Komentar