Pohon Kebaikan

           Kebaikan apa yang kalian lakukan hari ini ? mungkin saat ditanya seperti itu kita akan berfikir dan bilang "apa ya yang aku lakukan hari ini?". sebenarnya ini adalah pertanyaan yang mudah untuk dijawab, tetapi seringkali kita susah untuk menjawabnya. Setiap hari kita bisa melakukan kebaikan, dilihat dari hal-hal yang kecil saja seperti tersenyum, membantu orang dijalan, kasih tempat duduk saat dibus dan masih banyak lagi.

Tahukah kalian bahwa hanya dengan sharing pengalaman dan berbagi cerita dapat membantu orang lain dan menimbulkan kebaikan yang besar?

        Biskuat kini mempunyai program yang dinamakan dengan "pohon kebaikan biskuat". apa itu pohon kebaikan biskuat? pohon kebaikan biskuat adalah program yang melibatkan anak-anak untuk bisa menginspirasi dan membantu teman seusianya dengan berbagi cerita dan pengalaman lewat pohon kebaikan ini. semakin banyak anak-anak yang dapat berpartisipasi, maka akan semakin besar pohon kebaikan tersebut. Kalian bisa melihat cerita-cerita teman kalian di http://www.biskuatpohonkebaikan.com.





http://www.biskuatpohonkebaikan.com.

               Setiap cerita yang kalian share akan menghasilkan 1000 rupiah untuk satu video. Hasil dari video-video cerita yang kalian share akan disumbangkan keyayasan-yayasan dan sekolah-sekolah baik dijakarta maupun diluar kota. Bukankah berbagi itu sungguh indah teman.




Komentar