Galeri Indonesia Kaya


            Untuk kalian-kalian semua yang mungkin sudah bosan pergi ketempat hiburan yang cuma gitu-gitu aja, waktunya kalian untuk menikmati keindahan Galeri Indonesia Kaya. Selain bisa menikmati hari weekend dengan santai, kalian juga dapat lebih banyak mengenal tentang kebudayaan Indonesia, bahkan kalian dapat menampilkan karya kalian disana secara gratis loh!. 

Galeri Indonesia Kaya itu apa sih?



tampak depan Galeri Indonesia Kaya

         Galeri Indonesia Kaya ini didedikasikan untuk masyarakat dan dunia seni pertunjukan
Indonesia sebagai wujud komitmen Bakti Budaya Djarum Foundation untuk terus 
memperkenalkan dan melestarikan kebudayaan Indonesia khusunya generasi muda 
agar tidak kehilangan identitasnya sebagai bangsa Indonesia.

           Jadi, kini Djarum Foundation yang bekerjasama dengan Menteri Parawisata yaitu Mari Elka Pangestu serta Yovie Widianto sebagai pemusik dan pemerhati budaya berkomitmen untuk menyediakan ruang publik untuk masyarakat agar bisa menunjukan bakat dan karyanya di Galeri Indonesia Kaya ini. Walau masih baru, tetapi ternyata Galeri Indonesia Kaya sangat diminati oleh banyak kalangan, khususnya anak-anak muda. Ini dikarenkan konsep dari galeri yang menggabungkan seni tradisi Indonesia dengan gaya modern sehingga tidak terkesan membosankan.

        Galeri Indonesia Kaya ini bertempat di Grand Indonesia , gedung west mall lantai 8 (samping Blitzmegaplex). Ayo ikut bergabung dan mengenal budaya Indonesia dengan lebih menyenangkan.

Jadwal pertunjukan GIK


Panggung pertunjukan GIK





Komentar